pocoyo berpakaian sepertiSuperman tiga tahun berturut-turut. Tidak peduli bahwa kostum ituterlalu kecil bagipocoyo atau  suahterlalu sering dipakai :D, intinyaadalah untuk menyelamatkan dunia. pocoyo, beserta temannya dan juga pacar pacar pocoyo . MenjadiSuperman, selain memberikanorang-orang kekuatan super,benar-benar meningkatkanreputasi pocoyo :) sebagai superman cilik yang imut :* 

saat karnaval itu dan pocoyo adalah anak berumur delapan tahun, yang merupakan saat-saat untuk bermajinasi, sangat menyenangkan bagi pocoyo dgn kostum superman yg dikenakannya .ketika, pocoyo melihat apa pun terutama orang dalam bahaya. pocoyo akan berjalan ke mereka dan berkata, "Semuanya akan baik-baik saja, ok? Jangan khawatir, Anda akan baik-baik saja. sejak pocoyo sering mrnyelamatkan jiwa seseorang pocoyo mulai dikenal dengan bully-boy :))






ngomong-ngomong, karnaval lain layak selamatan adalah Dunia karnaval Pocoyo, seperti di India, putri, koboi,, pocoyo si superhero berbaur dalam harmoni maksimal dan menyenangkan itu yg ia rasakan.. :)



       
           Pocoyo World City